IBX5980432E7F390 Resto dan Rumah Makan Unik di Depok - Depok Netizen

Resto dan Rumah Makan Unik di Depok


Depok Netizen - Anda mencari resto atau rumah makan di Depok yang unik atau punya ciri khas dengan tempat atau menu makanan yang berbeda dari rumah makan lain? DepokNetizen berikan rekomendasi beberapa tempat resto atau rumah makan di Depok dengan keunikan makanan atau tempatnya yang berbeda dengan yang lain.

Resto Khasanti 16
Resto Unik di Depok, Resto Khasanti16
Resto Unik di Depok, Resto Khasanti16
Resto ini berada di Jalan Pemuda No.16, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas. Jalan Pemuda merupakan salah satu kawasan yang dikenal dengan sebutan Depok Lama dimana di sini dahulu banyak bermukim orang-orang keturunan para budak Cornelis Chastelin. Selain itu, dikawasan ini juga masih banyak berdiri bangunan dengan gaya dan desain gaya Eropa dan peninggalan jaman kolonial Belanda.
Kenapa Resto Khasanti 16 ini mimin masukan ke dalam Resto dan Rumah Makan Unik di Depok? 

  • Karena tempat yang digunakan resto ini merupakan bangunan lama dengan desain jaman kolonial Belanda (walaupun beberapa bagian mengalami renovasi dan perubahan). 
  • Walau pun bangunan tua yang merupakan sisa jaman kolonial Belanda, tapi di sini kita bisa ber-swafoto alias selfie dan wefie dengan dandanan pakaian ala Jepang atau Belanda (pakaian disediakan).
  • Kita masih bisa melihat pajangan berupa sepeda onthel dan motor tua
Untuk menu makanan dan minuman yang disajikan bukan menu ala-ala Belanda atau Eropa, tapi beragam dari makanan khas Indonesia hingga Chinese Food.
Tempat cukup luas dan nyaman. Parkir kendaraan juga cukup luas.



Tante Thea Snoephuis
Resto Unik di Depok, Tante Thea Snoephuis
Resto Unik di Depok, Tante Thea Snoephuis 
Inilah cafe resto ala rumahan dengan menu yang ditawarkan merupakan makanan Belanda. Masih berada di kawasan Depok lama, resto ini berlokasi di Jalan Sumurbatu Raya No.10, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas. Menu yang ditawarkan antara lain Bruine Binensoep Rijst, Nasi Goreng, Klappertaart, Macaronie Schotel, Pisang Goreng, Kentang Goreng, Coffe Pudding, Kopi dll.


ARTIVATOR
Resto Unik di Depok, Artivator Cafe and Resto
Resto Unik di Depok, Artivator Cafe and Resto
Dari namanya, resto ini mengusung konsep "Art" atau seni, mulai dari depan resto sudah terlihat tampilan seni-nya. Bila masuk ke dalam, semua ruangan didesain sangat menarik mulai dari gaya vintage hingga modern dengan beberapa tambahan ornamen. Selain indoor, tersedia tempat makan di ruang terbuka (outdoor). Untuk menu makan dan minum yang ditawarkan sangat beragam mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Resto ini juga berada di kawasan Depok Lama tepatnya di Jalan Pemuda No.86, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.


Teras Sawangan
Resto Unik di Depok, Teras Sawangan Resto
Resto Unik di Depok, Teras Sawangan Resto
Resto ini berada jauh dari keramaian kota Depok, lokasi persisnya berada di Jalan Raya Pengasinan No.9, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok. Konsep yang diusung adalah Resto & Playground, dimana tempat makan yang disediakan ada yang di ruang terbuka yang hijau dengan tenda payung besar ditambah dengan adanya ruang bermain untuk anak yang membuat resto ini nyaman sebagai resto keluarga. Tak banyak resto di Depok yang mengusung konsep seperti ini. Menu makanan yang disajikan beragam namun yang paling banyak disukai pengunjung adalah menu masakan khas Sunda.

Demikian 4 Resto Unik di Depok yang DepokNetizen referensikan, semoga bermanfaat

0 Komentar Untuk "Resto dan Rumah Makan Unik di Depok "

Posting Komentar