IBX5980432E7F390 Panti Asuhan Fajar Baru Depok - Depok Netizen

Panti Asuhan Fajar Baru Depok


Depok netizen - Mungkin masih banyak orang yang berpikir bahwa panti asuhan identik dengan anak-anak dari kalangan orang beragama Islam saja atau panti yang dikelola oleh orang orang muslim atau lembaga muslim. Padahal itu salah. Tidak semua rumah yatim atau panti asuhan dikelola oleh orang atau lembaga Islam, ada juga panti asuhan yang dikelola oleh orang non-Islam. Salah satunya adalah Panti Asuhan Fajar Baru.
Panti Asuhan Fajar Baru, Depok
Panti Asuhan Fajar Baru, Depok
Panti Asuhan Fajar Baru yang didirikan pada Agustus 2012 ini dikelola oleh sebuah yayasan yang bernama Yayasan Fajar Baru, sebuah yayasan Katolik yang didirikan oleh kongregasi Puteri Reinha Rosari. Yayasan Fajar Baru berpusat di Flores Timur, bergerak dibidang kemanusian dan keagamaan (Katolik) yaitu pelayanan untuk anak-anak miskin.

Hingga artikel ini ditayangkan, Panti Asuhan Fajar Baru belum menempati gedung atau bangunan khusus untuk menampung anak-anak asuhnya, tetapi masih menempati sebuah rumah yang dijadikan sebagai panti.
Yayasan Fajar Baru pengelola Panti Asuhan Fajar Baru, Depok
Yayasan Fajar Baru pengelola Panti Asuhan Fajar Baru, Depok
Yayasan Fajar Baru bekerja sama dengan Give Indonesia, menjual berbagai barang merchandise bertemakan agama (Katolik) seperti rosario dan kalender. Keuntungan dari penjualan merchandise tersebut, selain sebagai usaha untuk kelangsungan Yayasan dan Panti Asuhan, sebagian juga dipergunakan untuk kepentingan sosial dan amal.

Jumlah anak-anak asuh yang berada di Panti Asuhan Fajar Baru ini berjumlah sekitar 60 orang.

Bagi Anda yang ingin mengadakan bakti sosial atau ingin berkunjung atau menjadi donatur bagi Yayasan atau Panti Asuhan Fajar Baru dapat menghubungi alamat dan contact person sebagai berikut :

Panti Asuhan Fajar Baru
Jl. Tiga Berlian Raya Blok A4 No. 4, Kel. Mekarsari, Kec. Cimanggis, Depok. 
Telp 021-87711913.

Yayasan Fajar Baru
Kp. Tipar RT 01/07 No.48, Kel. Mekarsari, Kec. Cimanggis, Kota Depok
Telp. 021-8771 1913

Contact Person :
M. Gabriella 0813 84709072
M. Wilfrida 0813 10154792
Pater Clemens S. 0816 980368

Demikian semoga bermanfaat.

0 Komentar Untuk "Panti Asuhan Fajar Baru Depok"

Posting Komentar