IBX5980432E7F390 Soto Betawi yang Rekomended di Depok - Depok Netizen

Soto Betawi yang Rekomended di Depok


Depok Netizen - Para pembaca pasti sudah mengenal kuliner yang satu ini, Soto Betawi. Nah kali ini DepokNetizen mau bagi-bagi info mengenai tempat dimana sih soto Betawi yang paling rekomended di Depok?. Info yang DepokNetizen bagikan ini berdasarkan pengalaman pernah merasakan dan mencicipi soto Betawi yang DepokNetizen datangi ya dan satu lagi, tempat soto Betawi bukan yang berada di Mall atau pusat perbelanjaan ya..
Soto Betawi Rekomended di Depok
Soto Betawi Rekomended di Depok

Tanpa banyak basi-basi lagi karena keburu lapar ingin segera meluncur, berikut daftar tempat makan Soto Betawi yang DepokNetizen Rekomendasikan :

Soto Betawi Bang Yadhi
Soto Betawi Rekomended di Depok, Soto Bang Yadhi
Soto Betawi Rekomended di Depok, Soto Bang Yadhi
Rumah Makan (RM) Soto Betawi Bang Yadhi terletak jauh dari pusat keramaian Depok, tepatnya berada di Jalan Raya Krukut No.36, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok. Walau berada nun jauh dari pusat keramaian Depok, tapi cita rasa soto di rumah makan yang terbilang sederhana ini sungguh sedap. Kuah soto menggunakan susu, bukan santan kelapa sehingga rasanya lebih mantap dan lebih sehat tentunya. Rumah makan ini buka mulai jam 9 pagi hingga jam 8 malam (dengan catatan jika belum habis). Selain soto Betawi, tersedia juga Sop Iga Sapi yang tentunya dimasak ala Betawi. Untuk parkir kendaraan baik motor maupun mobil cukup lega, parkir mobil bisa untuk 3 mobil

Soto Bang Kurdi
Soto Bang Kurdi - salah satu soto Rekomended di Depok
Soto Bang Kurdi - salah satu soto Rekomended di Depok
Lokasi warung makan soto ini berada di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, dan tidak jauh dari Show Room Mobil Toyota GDC. Menu yang disajikan lumayan lengkap, ada soto betawi, soto babat, soto daging, soto paru, dll. Warung soto Bang Kurdi ini sangat rekomended, dari sisi rasa dan harga terhitung worth-it. Makanya pada hari-hari libur, belum sampai sore sudah habis sotonya. Untuk parkir motor cukup lega, untuk parkir mobil cukup 2 sampai 3 mobil.

Soto Betawi Tulen H. Suwandi
Soto Betawi Tulen H. Suwandi, rekomended soto di Depok
Soto Betawi Tulen H. Suwandi, rekomended soto di Depok
RM Soto Betawi ini berada di Jalan Margonda Raya No.2 atau tepatnya di seberang jalan pusat perbelanjaan Depok Mall (D'Mall). Tuh lihat spanduknya, menu lengkap ada soto, sop dan sate. Warung sate ini sudah eksis sejak tahun 1990. Sebelumnya warung ini buka di Pasar Rumput Manggarai dan kemudian pindah ke Pasar Minggu, lalu tahun 1990 pindah ke Depok hingga sekarang. Pemilik pertama H. Suwandi sudah almarhum, dan kini diwariskan kepada anak-anaknya yang mengelola usaha. Soal rasa, tak berubah tetap joss. Untuk parkir motor cukup lega, namun untuk mobil hanya menampung 2 mobil saja.

Soto Betawi Kebon Duren

Lokasi Soto Betawi Kebon Duren ini berada di pinggir Jalan Raya Kalimulya No.69 tidak jauh dari RS Citra Medika. Tempatnya lumayan adem alias teduh karena banyak pohon di sekelilingnya tapi bukan pohon duren ya. Kebon Duren disini adalah nama kampung di daerah Cilodong, Depok. Selain soto Betawi yang jadi menu andalan, ada juga soto daging kuah bening, sop iga, soto ayam, ayam goreng, ayam bakar dan sayur asem.

Tentang soto Betawi Kebon Duren selanjutnya Klik Di SINI
Untuk parkir kendaraan, baik motor maupun mobil cukup luas dan rindang pula karena banyak pepohonan.
Soto Betawi Babeh Muslih
soto rekomended di Depok, soto Betawi Babeh Muslih
Soto Betawi Babeh Muslih Depok
Warung soto sederhana ini berlokasi di Jalan Raya Grogol, Kelurahan Grogol, Kec. Limo, Depok. Menu yang ditawarkan yaitu soto Daging Betawi, soto Babat, soto kikil, sop iga dan soto Ayam. Soal harga, sangat terjangkau. Soal rasa sangat worth it dengan harga. Pokoknya nggak kecewalah. Masalahnya mungkin untuk parkir 1 mobil saja cukup sulit bila sudah ada yang parkir motor di depan warungnya.

Itulah 5 tempat soto Betawi yang DepokNetizen rekomendasikan di Depok. Selamat Makan.

0 Komentar Untuk "Soto Betawi yang Rekomended di Depok"

Posting Komentar