IBX5980432E7F390 Jelajah Kuliner di Depok - Beranda Depok Cafe & Resto - Depok Netizen

Jelajah Kuliner di Depok - Beranda Depok Cafe & Resto

Depok netizen - Salah satu cafe di Depok yang depoknetizen pernah sambangi adalah Beranda Cafe yang berlokasi di Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas. Letaknya persis di seberang Kantor Koramil Kecamatan Pancoran Mas dan dekat dengan dealer sepeda motor. Untuk menuju ke cafe ini dari arah Jalan Margonda memang sering macet pada saat jam pulang kerja. Kemacetan tersebut disebabkan karena padatnya kendaraan ditambah dengan angkutan yang berhenti serta ojek online yang mengambil penumpang dari Stasiun Depok yang tidak jauh dari Jalan Raya Kartini.
Beranda Depok, Cafe dan Resto
Beranda Depok, Cafe dan Resto
Untuk pembaca yang berniat ke cafe ini, disarankan untuk tidak membawa mobil karena area parkir yang terbatas untuk kendaraan roda empat. Pengunjung kafe di sini lebih banyak yang membawa kendaraan roda dua alias motor. Jadi area parkir yang terbatas tersebut sudah penuh dengan motor. Maklum, cafe ini menempati sebuah ruko tiga lantai dimana kebanyakan ruko itu sangat terbatas ruang parkirnya.

Saat memasuki cafe, Anda akan disambut pegawai cafe dan akan ditanya akan memilih tempat dimana? Di lantai 2 atau di lantai 1 di belakang. Lantai 1 di belakang merupakan favorit karena di sini Anda akan dapat melihat pemandangan yang cukup menyejukan mata, hijau di siang hari dan lampu-lampu dikegelapan malam. 
Beranda Depok Cafe & Resto
Beranda Depok Cafe & Resto
Namun saat banyak pengunjung cafe atau ada yang booking untuk acara, biasanya lantai 1 tersebut yang terisi terlebih dahulu. Tapi tak perlu kecewa jika tak dapat tempat favorit maka tak ada pilihan Anda mau tak mau harus menuju lantai 2. Di lantai 2 tempatnya juga tak kalah menarik. Oh ya, di lantai 2 juga terdapat ruang kecil untuk meeting. Di sini terdapat beberapa benda-benda antik seperti gambar di bawah ini sebagai penghias ruangan :
Beranda Depok
salah satu interior di lt 2 Beranda Depok
Beranda Depok
sisi lain di lt 2 Beranda Depok
Menu yang ditawarkan di cafe ini mulai dari makanan jenis Rice Bowl, Western, Pizza Puff, Pasta, Burger dll. Minuman yang ditawarkan mulai dari softdrink, juice, mojito hingga kopi.
Di sini depok netizen memesan Smoked Beef Basil, Bolognese, Salad dan Mojito. Harga yang ditawarkan standarlah harga cafe. Soal rasa, enaak di atas rata-rata.
Bolognese, Beranda Depok Cafe & Resto
Bolognese, Beranda Depok Cafe & Resto
Salad, Beranda Depok Cafe & Resto
Salad, Beranda Depok Cafe & Resto
Oh ya, buat Anda yang muslim dan ingin melaksanakan sholat, Beranda Depok telah menyediakan ruang sholat (musholla) di lantai 3. 

0 Komentar Untuk "Jelajah Kuliner di Depok - Beranda Depok Cafe & Resto"

Posting Komentar