IBX5980432E7F390 Artis-artis Buka Usaha Kuliner di Depok - Depok Netizen

Artis-artis Buka Usaha Kuliner di Depok


Depok Netizen - Depok bagi sebagian besar orang masih menjadi magnet yang menarik untuk membuka usaha atau tempat berbisnis, mulai dari pengusaha besar, pengusaha kecil hingga artis. Ya, tidak sedikit artis baik artis penyanyi, artis sinetron hingga pelawak atau komedian yang mencoba berbisnis atau menggeluti usaha. Kebanyakan usaha atau bisnis yang ditekuni para artis tersebut tidak jauh-jauh dari yang namanya makanan alias kuliner.
Tidak semua artis sukses berbisnis, ada juga yang gagal lho. Jadi ketenaran nama sebagai artis tidak menjamin kesuksesan dalam berbisnis khan. Lalu siapa saja sih artis yang mencoba peruntungan dengan membuka usaha di Depok? Berikut ini beberapa artis yang pernah dan sedang berbisnis usaha di Depok.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dengan bisnis Kuenya
Ayu Ting Ting dengan bisnis Kuenya
Artis yang namanya melejit dari lagu dangdut berjudul Alamat Palsu ini memang tinggal di Depok di kawasan Sukmajaya. Maka tidak heran jika usaha atau bisnisnya juga ada di kota tempat tinggalnya. Usaha yang digeluti Ayu tidak jauh dari kuliner tepatnya kue dengan merek dagang "Kuenya Ayu". Outletnya di Depok saat ini ada 2, yaitu di Jalan Margonda Raya No.243 A dan di Jalan Meruyung No.18, Limo, Depok.


Ruben Onsu
Artis Bisnis Kuliner di Depok
Ruben Onsu dengan Geprek Bensunya

Usaha kuliner yang dimiliki Ruben Onsu ini punya merek dagang yang diambil dari gabungan namanya sendiri, Geprek Bensu. Menu utama yang dijual yaitu ayam geprek dan sepertinya juga merembet pada usaha minuman kemasan. Cabang atau outlet yang buka di Kota Depok mulai dari Jalan Margonda, Jalan Raya Sawangan, Meruyung hingga Cinere. Usaha kulinernya juga sudah masuk dalam salah satu aplikasi online pesan makanan.


Denny Cagur
Usaha Kuliner Artis Denny Cagur di Depok
Dapoer Bang Jali punyanya Denny Cagur di Depok
Komedian yang satu ini belum lama (September 2018) mencoba usaha rumah makan di Depok dan tempat pertama yang menjadi tempat usahanya adalah Margonda tepatnya di Jalan Margonda Raya No.455, Pondok Cina, Beji, Depok. Kuliner apa sih yang dibuka mantan personel group Cagur ini? Denny Cagur membuka outlet kuliner yang dinamai "Dapoer Bang Jali". Menu masakan yang ditawarkan yaitu masakan rumahan khas nusantara. Harga yang dibanderol terjangkau semua kalangan dengan target konsumen utama yang disasar adalah para mahasiswa. Walaupun menu yang ditawarkan berbanderol terjangkau, tetapi outlet Dapoer Bang Jali ini tidak terkesan murahan karena outletnya mempunyai 2 lantai dengan jumlah pengunjung yang dapat ditampung hingga 150 orang. Fasilitasnya ada WiFi, Full AC, Musholla, Ruang Tunggu dan parkir.


Steffi Zamora
Artis Bisnis Kuliner
Seblak Melintir nya Steffi Zamora
Artis cantik ini punya usaha kuliner bernama "Seblak Melintir". Outlet yang dibuka di Kota Depok merupakan cabang ke-4 dimana cabang lain ada di Tasikmalaya dan Cirebon. Outlet di Depok bertempat di Pitsop Depok, Jalan Margonda Raya No.493. Menurut artis yang punya nama lengkap Stefhani Zamora Husen, seblak yang dijualnya adalah seblak kelas premium khas Tasikmalaya.


Dude Herlino dan Christian Sugiono

Dua aktor ganteng ini pada tahun 2011 silam pernah membuka usaha kuliner di kawasan jalan Margonda, Depok. Usaha kuliner yang digeluti yaitu resto masakan Jepang dengan nama Sushi Miya8i. Pada awal-awal, resto ini selalu ramai pengunjung namun entah kenapa hari-hari selanjutnya restonya menjadi sepi padahal lokasi resto merupakan lokasi emas alias lokasi sangat strategis. Kini resto tersebut telah tutup.


Titi Kamal
Usaha Kuliner Artis di Depok
Titik Kamal dengan Ayam Jerit nya di Depok
Artis cantik ini punya banyak bisnis kuliner, baik usaha yang bersifat kemitraan maupun usaha yang benar-benar milik sendiri. Salah satu usaha kuliner miliknya yang membuka outlet di Depok yaitu "Restoran Ayam Jerit". Lokasi outlet ada di Jalan Margonda Raya No.1C (sebrang terminal Margonda). Menu yang menjadi andalan adalah olahan ayam dengan gaya bumbu Bali dengan cita rasa super pedas. 


Baim Wong
Bakmi Wong bisnisnya Baim Wong di Depok
Bakmi Wong di Depok yang sudah tutup
Aktor yang pernah dinobatkan sebagai Raja Jomblo ini pernah membuka usaha kuliner di Depok dengan nama Bakmi Wong. Lokasi outletnya di Jalan Margonda Raya 177B (bersebelahan dengan Depok Mall / D'Mall). Entah kenapa, usaha kuliner Bakmi Wong di Depok tersebut kini telah tutup. Mungkin juga lokasinya yang kurang strategis, atau rasa makanan yang kurang mantap atau barangkali harganya yang kurang bersahabat.


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebriti ini punya banyak bisnis, mulai dari fashion, kosmetik, properti hingga bisnis makanan. Salah satu outlet yang dibuka di Depok yaitu Gigiet Cake yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No.27. Kemudian ada kuliner bakmi dengan nama Bakmi RN (singkatan dari Raffi Nagita) yang sempat buka di Detos Lt 2 dan sekarang tutup permanen, entah kenapa. 


Ashanty dan Anang

Pasangan selebrity ini punya banyak usaha mulai dari karaoke, fashion, kosmetik dan makanan. Setelah sukses dengan membuka resto di Jakarta, kini mereka membuka resto di Depok dengan bendera berbeda yaitu "Ayam Asix" yang berlokasi lagi-lagi di Jalan Margonda Raya No.339. 


Sazkia Gotix

Penyanyi dangdut ini juga tidak ketinggalan ikut bisnis kuliner dengan membuka satu outlet di Depok. Kuliner yang ditekuni yaitu kue dengan nama Gotix Cake. Outlet yang ada di Depok terletak di Jalan Raya Sawangan, Depok.


Laudya Chintya Bella

Artis cantik yang kini berhijab ternyata juga punya usaha kuliner. Outlet yang dibuka di Depok berada di Jalan Margonda Raya No.492 G dengan nama "Bebelly Bakery"


Inul Darastita


Artis dangdut ini sudah lama berkecimpung dibisnis terutama bisnis karaoke, namanya Inul Vizta dengan cabang dimana-mana. Salah satu cabang Inul Vizta di Depok yaitu di Depok Mall (D'Mall) Jalan Raya Margonda Kav.33.

Kalau artis yang sudah banyak duit saja pada bisnis, kamu kapan?

0 Komentar Untuk "Artis-artis Buka Usaha Kuliner di Depok"

Posting Komentar